Sabtu, 09 Oktober 2010

Sarang Semut Multi-Fit Supplement

Isi: 50 Kapsul             Harga: Rp. 60.000,-


 

Apakah Sarang Semut itu?
Sarang semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua, Ambon, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Kalimantan. Sarang Semut digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai macam penyakit secara turun-temurun, dan saat ini berdasarkan penelitian modern menemukan bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik dan kaya dengan berbagai mineral yang berfungsi sebagai anti oksidan dan anti kanker.

Fakta tentang Sarang Semut
Bebas dari kanker tanpa perlu operasi, kemoterapi dan biopsi hanya dalam waktu hitungan bulan saja. Juga terbukti ampuh mengatasi tumor,  TBC, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, jantung koroner, dan berbagai penyakit berat lain. Sarang semut telah dikonsumsi oleh ribuan orang dan terus bertambah sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu.

Para Pengguna Sarang Semut
Sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu sebagai tanaman  obat, pengguna Sarang Semut kini semakin bertambah. Tidak terbatas di Indonesia saja, namun juga digunakan di beberapa negara lain seperti: Singapura, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris dan Amerika  Serikat. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, teruji dengan banyak penelitian yang membuktikan melalui berbagai kajian ilmiah.




Mengapa Sarang Semut Berkhasiat?
Keunikan Sarang Semut terletak pada interaksi semut yang terletak pada umbi yang terdapat di lorong-lorong di dalamnya. Kestabilan suhu di dalamnya membuat koloni semut betah berlama-lama bersarang di dalam tanaman ini. Dalam jangka waktu yang lama terjadilah reaksi kimia secara alami antara senyawa yang dikeluarkan oleh semut dengan zat yang terkandung di dalam Sarang Semut ini. Perpaduan inilah yang diduga membuat Sarang Semut ampuh mengatasi berbagai penyakit.

Semakin hari semakin banyak saja hasil positif yang dilaporkan oleh pengguna Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit kanker, tumor, TBC dsb., sehingga secara empiris tidak bisa disangkal lagi bahwa Sarang Semut telah terbukti sebagai tanaman obat berkhasiat.

Berikut ini adalah beberapa jenis penyakit yang sudah terbukti dapat diatasi oleh Sarang Semut berdasarkan pengalaman empiris dari para pengguna:
1. Berbagai jenis kanker dan tumor seperti kanker payudara, otak,hidung, liver, paru-paru, usus, rahim,  kulit, prostat, dan kanker darah (leukimia)
2. Jantung koroner dan berbagai gangguan jantung, stroke berat dan ringan
3. Membantu mengobati lumpuh dan menghilangkan benjolan-benjolan pada payudara
4. Gangguan ginjal dan prostat, TBC dan  masalah paru-paru
5. Ambeien (wasir) baru maupun lama dan sakit kepala sebelah (Migrain)
6. Melancarkan peredaran darah, pegal  linu dan nyeri otot serta reumatik
7. Meningkatkan vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh

Jadikan Sarang Semut kami sebagai suplemen harian Anda, Insya Allah badan Anda sehat

dan terbebas dari penyakit baik ringan maupun berat. Buktikan kehebatan produk kami!!

0 komentar:

Posting Komentar