Jumat, 08 Oktober 2010

Gamat

GAMAT adalah binatang tanpa tulang belakang (Intervertebrata) yang hidup di dasar samudera dengan khasiat yang menakjubkan dan menggemparkan dunia medis.



Seorang professor dari Malaysia, Dr. Hassan Yakob, selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap gamat dan beliau menemukan bahwa gamat atau teripang memiliki kandungan zat-zat yang bermanfaat luar biasa, diantaranya:

1. “Cell Growth Factors” (Faktor Regenerasi Sel)
sehingga mampu merangsang pemulihan/regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan CGF, sehingga sangat bagus memperbaiki sel-sel yang rusak.

2. Protein hingga 82 % & Asam lemak Esensial, mujarab memperbaiki sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu GAMAT kerap disebut IMMUNOMODULATOR.

3. Kolagen yang tinggi, sehingga GAMAT ampuh melakukan regerenerasi secara singkat.

4. Omega 3 (EPA dan DHA),

5. Bermacam-macam mineral.

6. Vitamin E, Betacaroten, & Genisten.

Menurut Dr. Zen, GAMAT larut dalam air jadi langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Sudah banyak pasien yang putus asa dengan penyakitnya dan sudah lelah berobat ke dokter,mendapat mukjizat dari gamat ini. Gamat sudah banyak berperan dalam menyembuhkan bermacam macam penyakit diantaranya: mempercepat penyembuhan Patah Tulang, Radang, Tumor lambung, Hepatitis, Stroke, Asthma, Paru-paru, Herpes, Diabetes, Jantung koroner, Arthritis, Jerawat, Kebocoran jantung, Alergi Obat, Sinusitis dan banyak lagi penyakit Degeneratif (karena kerusakan organ)

Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada gamat.Dr Florinia Merca dari Filipina menemukan adanya senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker yang bernama lektin.Penelitian mengungkapkan bahwa teripang pada konsentrasi 50 microgram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Produk Gamat kami tidak hanya bagus untuk mengobati penyakit-penyakit yang dikategorikan berat, tetapi sangat potensial untuk menjaga stamina kelas dunia tanpa efek samping karena murni herbal. Yang lebih menarik, kami tawarkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk Gamat sekelasnya. Secara kualitas, Gamat kami sangat bagus.Segera dapatkan produk kami di agen-agen di kota Anda, karena kesehatan amatlah mahal harganya...! dan itu semua dengan izin dari Allah SWT.

Gamat Gold Energy
Gamat Gold Energy terbuat dari Golden Sea Cucumber/Gamat Emas, yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Keistimewaan Gold Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies teripang di dunia. Jenis terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan (Insya Allah). Manfaat Gamat Gold lebih berlipat ganda dibandingkan gamat lain.

DAFTAR HARGA GAMAT
GAMAT
ISI PER BOTOL
HARGA
GAMAT SUPER ENERGY
50 Kapsul
Rp. 55.000,-
GAMAT BIO ENERGY
50 Kapsul
Rp. 60.000,-
GAMAT GOLD ENERGY
50 Kapsul
Rp. 70.000,-

0 komentar:

Posting Komentar